Zoo tycoon 2:marine mania

Masih ingat zoo tycoon 2?beberapa waktu yang lalu saya sudah posting tentang
Zoo tycoon 2.Sekarang saya mau memberikan expansion pack nya
yaitu Zoo tycoon 2:Marine mania,sebenernya ini request-an dari adik kelas saya..!!.oke silahkan baca.

Pada expansion pack yang satu ini,banyak hewan-hewan laut seperti



-Hiu putih
 -Penyu   
   -paus orca
-Lumba-lumba,dan lainnya.
 
Oke langsung saja di download gamenya bila sudah penasaran.Oh iya,kalau mau memainkan
zoo tycoon 2 marine mania,zoo tycoon 2 nya harus sudah di install.
Oke langsung di download saja..

Langkah-langkah
  1. Download semua filenya.
  2. Extract semua filenya
  3. Cari setup.exe
  4. Install
  5. Jangan dimainkan dahulu
  6. Cari folder crack dan copy zt.exe
  7. Paste dimana anda menginstall
  8. Selesai
Selamat bermain,bila ada yang bermasalah silahkan beritahu saya..
Terima kasih

Jaga alam selalu.





Comments

  1. PART 3 NYA DI BUKA NAPA KEMBALI PART 2 GAN

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu kesalahan link..maaf
      Terima kasih atas kunjungannya..Link nya sudah diperbaiki :D!!

      Delete
  2. Gan kok tulisannya begini ?

    Error Number: 0x80040702
    Description: Failed to load DLL: DSetup
    Setup will not terminate

    Tolong pencerahannya gan :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah,maaf sebenarnya saya belum ngerti begituan.Coba di install ulang game nya..Atau nggak tanya orang yang lebih ngerti..Maaf ya (^u^)

      Delete
    2. Atau nggak coba buka ini http://support.microsoft.com/kb/968365

      Delete
    3. masalah ane sama kayak agan -_-

      Delete
  3. kok error, tulisannya "cannot load DLL : DSetup

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba buka ini http://support.microsoft.com/kb/910813 atau ini http://support.microsoft.com/kb/968365 Terima kasih..^u^

      Delete
    2. download dsetupnya copy paste di system32

      Delete
  4. gan minta file cracknya doang boleh gk ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. http://www.4shared.com/file/4L05eBAWba/zt_online.html?
      Link Crack Zoo Tycoon 2 Marine mania.. :D

      Delete
  5. Kok part 2 nya link tidak valid ?
    Please jawab

    ReplyDelete
    Replies
    1. http://www.4shared.com/get/mi3oCObq/zoo_tycoon_2_marine_maniapart2.html
      Bisa kok coba aja..!! :D

      Delete
  6. makasih bang,udah lama nyari nih :D

    ReplyDelete
  7. bang punya ane ko disuruh instal zzotycon 2..padahl udah ane instal

    ReplyDelete
  8. gan, kok punya ane pas mau nginstall ada tulisan gini "zoo tycoon 2 was not installed for all users or current user. please log in with the correct account. This setup will exit"

    ReplyDelete
    Replies
    1. http://forums.techarena.in/video-games/1093715.htm coba buka..atau ini http://support.microsoft.com/kb/914313

      Delete
  9. Makasih bang udah lama nih akhirnya ketemu juga

    ReplyDelete
  10. bang zoo tycoon 2 ane udah di install ni tapi kok di suruh install lagi
    please bang di jawab

    ReplyDelete
  11. gan waktu ane buka setup kenapa keluar bacaan zoo tycon 2 is not instaled.please,instal zoo tycon 2 an theninstal the game?

    ReplyDelete
    Replies
    1. zoo tycoon 2 nya sudah diinstall belum,kalau belum download dulu disini http://naufalbear.blogspot.com/2013/06/zoo-tycoon-2.html

      Delete
  12. gan link yang part 2 kok gak bisa di unduh.. mohon di perbaiki gan saya udah download yang part 1 dan 3 tinggal part 2 nya aja.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah saya coba kok,tidak bermasalah..good luck.. :)

      Delete
  13. gan link yang part 2 kok gak bisa di unduh.. mohon di perbaiki gan saya udah download yang part 1 dan 3 tinggal part 2 nya aja.

    ReplyDelete
  14. mas punya yang dino digs nya juga?

    ReplyDelete
  15. Replies
    1. itu biasanya masalahnya ketika download..

      Delete
    2. This comment has been removed by the author.

      Delete
  16. ko masih tetep zoo tycoon2 bukan marine mania?

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang gak berubah..cuman nambah hewan sama barang-barang aja..

      Delete
    2. Hewannya juga ga ada, caranya gimana?

      Delete
    3. mungkin,coba diinstal ulang aja..soalnya saya juga kurang tau...maaf

      Delete
    4. saya juga pernah kayak gitu, kalau saya instal ulan zoo tycoon 2 master terus langsung yang marine mania

      Delete
    5. saya juga pernah kayak gitu, kalau saya instal ulan zoo tycoon 2 master terus langsung yang marine mania

      Delete
  17. kok malah muncul pesan error kyk gini

    Error Number: 0x80040702
    Description: Failed to load DLL: DSetup
    Setup will not terminate

    cari tau dong penyebabnya, udah download nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. tanggapannya message ke FB ya https://www.facebook.com/tyan.alhadidwianto.56

      Delete
  18. gan koug hewanx gak nambah ya gan??

    ReplyDelete
    Replies
    1. semua hewan dan tempat buat naruh hewan air semua gak ada gan

      Delete
    2. coba diinstal ulang..mungkin bisa,saya juga kurang tau,maaf..

      Delete
  19. Widih.. Ketemu juga nih :D makasih bang!

    ReplyDelete
  20. mas naufal expansion yang lainya juga dong....
    tapi sebelumnya makasih zt mm nya

    ReplyDelete
  21. Kak naufal aku udah download zt2 marine mania.pas mau intall kok katanya zt2 blom diinstall padahal dah diistall

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin saat menginstall zt2 nya ada yang salah..coba diinstal dari awal..atau bisa cari info-infonya di google..

      Delete
  22. bagaimana cara mengextract filenya?

    ReplyDelete
  23. gan, ane kena kasus "cannot load DLL : DSetup" pas nginstal -_-. udah ngikutin solusi microsoft, tapi tetep gk ngaruh

    ReplyDelete
  24. [

    g bisa gan .. katanya suruh masukin kaset zoo tycon marine mania nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. [ org yg diatas] fb www.facebook.com/darkldimension

      gan ini bisa msuk n ada perubahan tapi ada yg kurang ... itu hewan nya + klo zoo tycoon marine mania bisa buat pertunjukan sama ngelatih hewan .. sya lihat air nya sma suara 2 nya iya zoo tycoon2 marine mania lalu apa yang slah?

      Delete
  25. trus udah bisa masuk tapi hewan nya ga nambah sma skali

    ReplyDelete
  26. Gan kok ga bisa di instal sih ada tulisan belom instal zoo tycoon 2 padahal sudah di instal zoo tycoon 2 nya

    ReplyDelete
  27. memang ini download dari mana ,maksutnya mas ini download game iini dari mana ? minta link web yang asli dong

    ReplyDelete
  28. min kok ada tulisan kyak gini..
    gimana solusinya..??

    Error Number: 0x80040702
    Description: Failed to load DLL: DSetup
    Setup will not terminate
    tolong cepet balas..??

    ReplyDelete
    Replies
    1. http://answers.microsoft.com/en-us/windows/forum/windows_7-gaming/zoo-tycoon-2-error-number-0x80040702-failed-to/2d39744c-bdfc-4f51-8e9e-e0ad848183af mungkin bisa membantu..

      Delete
  29. Gan Crack zoo tycoon 2 (master) sama yang marine mania itu sama gak??

    ReplyDelete
  30. gan tok saat instal tok katanya disk 1nya corrupt? tolong penjelasannya.

    ReplyDelete
  31. gan tok saat instal tok katanya disk 1nya corrupt? tolong penjelasannya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin kesalahan pada proses download

      Delete
  32. padahal saya udah install zoo tycoon2 nya, tapi masih tetep ada "zoo tycoon2 is not installed. please instal........." gabunginnya gimana ?

    ReplyDelete
  33. gan x200_000.z2f ga bisa di extract itu knnapa dah ?

    ReplyDelete
  34. bro, koq abis ane instal ekspansinya jadinya Zoo Tycoon: Collection Zookeeper sih ? trus jg gk ada hewan2 laut, dll. Mohon pencerahannya. ini bner expansi Marine Mania kan ?

    ReplyDelete
  35. Gan Kok Tulisannya Begini? pasmau buka Setup.exe

    Zoo Tycoon 2 is not installed. please install Zoo Tycoon 2, and then install this game

    Tolong Di Bantu Gan

    ReplyDelete
  36. Bang Kok part 1 nya link tidak valid ?

    ReplyDelete
  37. gan, bagi link download zoo tycoon 2 dong

    ReplyDelete

Post a Comment